Rabu, 18 Mei 2016

Lenere Virtual Office: Virtual Office Sebagai Solusi Domisili

Lenere Virtual Office: Virtual Office Sebagai Solusi Domisili


Pada akhir-akhir ini seringkali kita mendengar tentang virtual office atau yang biasa disebut dengan kantor virtual, namun banyak sekali orang yang salah mengartikan virtual office sehingga seringkali dikaitkan dengan sesuatu yang bersifat maya atau tidak nyata. Lenere Business Suite sebagai narasumber kami, menjelaskan bahwa virtual office merupakan suatu layanan yang memungkinkan anda untuk menggunakan suatu alamat dan fasilitas kantor tanpa harus memiliki/menyewa kantor fisik, sehingga virtual office dapat juga diartikan sebagai kantor yang dapat digunakan bersama-sama.

Salah satu kegunaaan virtual office adalah menerbitkan domisili, yang dimana domisili tersebut dapat digunakan untuk pengurusan legalitas suatu perusahaan seperti pembuatan rekening bank, npwp, dan juga dokumen legalitas lainnya. Lenere Business Suite menegaskan bahwa virtual office mendukung para start-up dan juga para wirausahawan untuk memulai bisnis, karena dengan menggunakan virtual office, para start-up dapat memulai bisnis dengan biaya yang sangat minim. Tentunya dengan domisili Lenere Business Suite yang ada di Jakarta Selatan, dapat membantu para pemulai usaha untuk meningkatkan prestise dan juga kepercayaan diri mereka.

Domisili yang diterbitkan oleh virtual office Lenere adalah domisili yang berada di Kuningan, Jakarta Selatan. Lokasinya yang sudah dikenal sejak lama sebagai lokasi yang sangat prestisius, tentunya dapat berguna untuk memberikan image yang professional bagi para pemakainya. Selain itu Lenere Business Suite juga tergabung dalam asosiasi pengelola virtual office resmi di Jakarta, sehingga kenyamanan dari para penggunanya dapat terjaga.

Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan layanan dari Lenere Business Suite dapat menghubungi Lenere di:

Jl. HR. Rasuna Said
Kawasan Epicentrum Utama
Mall Epiwalk - Office Suite A529
Kuningan, Jakarta Selatan 12940
Indonesia
www.lenere.com
PH: 021-5682703

Check juga tentang lenere virtual office di www.lenere.com

Baca ulasan lainnya tentang virtual office disini dan juga lebih lengkapnya lagi baca juga artikel yang terdapat pada blog ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar