Selasa, 24 Mei 2016

Lenere Virtual Office, Virtual Office Terkini di Kuningan - Jakarta Selatan


Lenere Virtual Office Solusi Bisnis Dengan Modal Sangat Kecil


About Virtual Office

Makin ramai saja pembicaraan orang-orang terhadap virtual office, dengan banyaknya penjelasan tentang virtual office, saya hanya ingin menghighlight bahwa virtual office adalah sarana  bagi anda yang ingin berbisnis tanpa harus mengeluarkan modal yang banyak karena kantor yang nantinya anda gunakan adalah kantor yang digunakan secara bersama-sama.

Virtual Office dari Lenere Business Suite juga seringkali menjadi solusi bagi mereka yang membutuhkan surat domisil kelurahan, Lenere Business Suite contohnya, sebagai virtual office yang terletak di Jakarta Selatan, Lenere dapat menerbitkan surat keterangan domisili dari kelurahan di Jakarta Selatan. Domisili ini nantinya dapat digunakan untuk menerbitkan NPWP atas nama perusahaan, selanjutnyasurat keterangan domisili ini juga dapat digunakan sebagai salah satu persyaratan untuk membuat rekening bank atas nama perusahaan.


Modal yang kecil tentunya jangan dijadikan alasan untuk memulai bisnis, karena dengan virtual office dari Lenere Business Suite yang harganya hanya 4jutaan saja per tahunnya, anda tidak perlu mengeluarkan lagi uang untuk sewa gedung, bayar gaji karyawan, bayar listrik & internet, serta biaya-biaya lainnya karena sudah di cover oleh virtual office.

Hingga hari ini sudah ada banyak virtual office provider yang tersebar di berbagai area di Jakarta seperti di Kuningan, Sudirman, Thamrin, dan beberapa daerah lainnnya di Jakarta. Memang area seperti Kuningan, Sudirman, dan Thamrin menjadi favorit dan tempat yang paling cocok untuk menyewa virtual office karena daerah ini sudah dianggap sebagai segitiga emas semenjak jaman dahulu. Sebagai contohnya virtual office yang terdapat di Kuningan adalah Lenere Bussiness Suite dan GrernHub.

Apabila ada agan-agan yang sudah pernah menggunakan virtual office, yuk boleh share disini agar bisa kita bagi informasi dengan rekan-rekan disini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar